Visi & Misi PAM JAYA

Visi & Misi

PAM JAYA - Visi & Misi

Visi

PAM JAYA - Visi & Misi

Misi

    Budaya Kerja

    BUDAYA KERJA PAM JAYA

    BERKOMITMEN

    BERANI

    Melaksanakan eksekusi tindakan secara aktif serta mengambil risiko yang dibutuhkan dalam pencapaian tujuan perusahaan sesuai batasan kewenangan dan prosedurnya.

    KOLABORASI

    Terwujudnya PAM JAYA sebagai Perusahaan yang memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat DKI Jakarta secara menyeluruh dan berkualitas yang berorientasi pada kepuasan pelanggan (Total Quality Customer Service).

    MANFAAT

    Terlibat aktif dalam tindakan atau pemikiran yang dapat memberikan pelayanan dengan hasil terukur dan berdampak signifikan pada rekan kerja, pelanggan dan stakeholder dalam mencapai tujuan perusahaan.

    INTEGRITAS

    Mengutamakan kejujuran, dapat dipercaya, tanggung jawab, konsisten terhadap peraturan yang berlaku dan kepentingan masyarakat dalam melakukan pelayanan.

    TAAT

    Patuh untuk mendasarkan perilaku pada pedoman GCG, COC dan peraturan yang berlaku.

    MENINGKATKAN

    Mencari cara baru yang lebih simple, faster, better dalam memberikan pelayanan.

    Dapatkan Layanan Air Minum Sekarang!

    Daftarkan sambungan Anda untuk kemudahan mendapatkan
    layanan air minum dari PAM JAYA.