BUDAYA KERJA PAM JAYA
Melaksanakan eksekusi tindakan secara aktif serta mengambil risiko yang dibutuhkan dalam pencapaian tujuan perusahaan sesuai batasan kewenangan dan prosedurnya.
Terwujudnya PAM JAYA sebagai Perusahaan yang memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat DKI Jakarta secara menyeluruh dan berkualitas yang berorientasi pada kepuasan pelanggan (Total Quality Customer Service).
Terlibat aktif dalam tindakan atau pemikiran yang dapat memberikan pelayanan dengan hasil terukur dan berdampak signifikan pada rekan kerja, pelanggan dan stakeholder dalam mencapai tujuan perusahaan.
Mengutamakan kejujuran, dapat dipercaya, tanggung jawab, konsisten terhadap peraturan yang berlaku dan kepentingan masyarakat dalam melakukan pelayanan.
Patuh untuk mendasarkan perilaku pada pedoman GCG, COC dan peraturan yang berlaku.
Mencari cara baru yang lebih simple, faster, better dalam memberikan pelayanan.
Daftarkan sambungan Anda untuk kemudahan mendapatkan
layanan air minum dari PAM JAYA.